Friday, March 28, 2025

Lowongan Kerja Solo di PT Natura Aromatik Nusantara untuk 3 Posisi

Lowongan Kerja Solo di PT Natura Aromatik Nusantara untuk 3 Posisi

Lowongan Kerja Solo di PT Natura Aromatik Nusantara untuk 3 Posisi

Lowongan Kerja Solo di PT Natura Aromatik Nusantara untuk 3 Posisi


REKRUTMEN MARET 2025/ PT. NATURA AROMATIK NUSANTARA

Lowongan Kerja Solo di PT Natura Aromatik Nusantara untuk 3 Posisi - PT. Natura Aromatik Nusantara membuka lowongan pekerjaan untuk posisi sbb:

  1. SENIOR STAFF / SUPERVISOR HRD
  2. STAFF LEGAL
  3. STAFF/ SENIOR STAFF COSTING SPECIALIST
Ketentuan Lowongan Kerja Solo di PT Natura Aromatik Nusantara untuk 3 Posisi 

SENIOR STAFF / SUPERVISOR HRD (Compensation & Benefit):
Tanggung Jawab Utama:
  • Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Kompensasi & Benefit
  • Pengelolaan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Pengelolaan dan Pelaporan PPh 21
  • Analisis dan Pelaporan
  • Kepatuhan dan Regulasi
  • Komunikasi dan Edukasi Karyawan
Kualifikasi:
  • Sarjana Akuntansi / Hukum / Manajemen SDM
  • Pengalaman di bidang yang sama Min. 3 tahun
  • Usia Max. 35 tahun
  • Pengetahuan mendalam tentang Kompensasi & Benefit
  • Pengetahuan mendalam tentang BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Pemahaman tentang peraturan ketenagakerjaan dan perpajakan
  • Keterampilan menggunakan software HRIS dan payroll
  • Problem-solving, analisis
  • Detail-oriented
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi
  • Mampu mengelola administrasi dan dokumentasi

STAFF LEGAL:
Tanggung Jawab Utama:
  • Manajemen Kepatuhan Perizinan Perusahaan
  • Penyusunan dan Pengelolaan Agreement/Kontrak
  • Penyusunan Akta Perusahaan
  • Penanganan Hukum Ketenagakerjaan
  • Pengelolaan Hubungan Industrial
  • Penyusunan Quality Procedure dan Work Instruction HRD
  • Inisiatif Sustainability HRD
Kualifikasi:
  • Sarjana Hukum
  • Pengalaman di bidang yang sama Min. 2 tahun
  • Usia Max. 30 tahun
  • Pengetahuan Mendalam tentang Hukum Perusahaan
  • Pengetahuan Mendalam tentang Hukum Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial
  • Kemampuan Penyusunan dan Analisis Kontrak
  • Kemampuan Penyusunan Akta Perusahaan
  • Kemampuan Analitis dan Problem-Solving
  • Kemampuan Komunikasi dan Negosiasi
  • Detail-Oriented
  • Integritas dan Etika Profesional

STAFF/ SENIOR STAFF COSTING SPECIALIST
Tanggung Jawab Utama:
  • Mengawasi operasi sehari-hari dari fungsi akuntansi biaya. Hal ini termasuk memastikan keakuratan data akuntansi biaya, menganalisis varians, mengembangkan dan memelihara sistem akuntansi biaya, dan memberikan dukungan kepada manajemen dalam membuat keputusan bisnis yang tepat.
  • Menganalisis biaya produksi dan menyiapkan laporan rutin yang membandingkan biaya standar dengan biaya produksi aktual, analisis tren biaya.
  • Analisis Biaya yang terdiri dari: analisis varians dan mengidentifikasi akar permasalahannya, analisis profitabilitas, analisis produk sampingan.
  • Analisis tingkat inventaris, putaran, dan analisis cadangan.
  • Mengawasi penghitungan inventaris fisik dan prosedur penghitungan siklus.
  • Bekerja sama dengan departemen lain, seperti produksi, pembelian, dan penjualan, untuk mengumpulkan dan menganalisis data biaya.
  • Mendukung manajemen dalam strategi penetapan harga dengan simulasi biaya
Kualifikasi:
  • S1 Akuntansi (Akuntansi Manajemen)
  • Pengalaman min 2 tahun di bidang akuntansi biaya atau manajemen untuk perusahaan manufaktur.
  • Pemahaman yang kuat tentang prinsip dan praktik akuntansi biaya.
  • Menguasai spreadsheet (Excel atau GoogleSheet) untuk analisis.
  • Memiliki keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang sangat baik.
  • Detail oriented dan memiliki akurasi yang baik.
  • Memiliki pemikiran logis, analitis, dan kritis yang kuat.
  • Berpengalaman menggunakan Odoo ERP

Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda