Wednesday, October 23, 2024

Loker Karanganyar di PT BPR Antar Rumeksa Arta Accounting & Tax, Teller, AO

Loker Karanganyar di PT BPR Antar Rumeksa Arta Accounting & Tax, Teller, AO


Loker Karanganyar di PT BPR Antar Rumeksa Arta Accounting & Tax, Teller, AO - PT BPR Antar Rumeksa Arta saat ini sedang membutuhkan:
  1. ACCOUNTING AND TAX
  2. TELLER
  3. ACCOUNT OFFICER
Kualifikasi Umum Loker Karanganyar di PT BPR Antar Rumeksa Arta Accounting & Tax, Teller, AO
  • Pria/Wanita maximal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 
  • Mampu bekerja secara individu maupun team
  • Jujur, ulet, disiplin dan komunikatif
  • Berpenampilan menarik
Kualifikasi Khusus:

ACCOUNTING AND TAX
  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang akuntansi perbankan
  • Mengetahui dasar perpajakan diutamakan
  • Memiliki literasi komputer yang cukup baik
  • Tugas dan Tanggung Jawab
  • Membuat pembukuan keuangan kantor
  • Melakukan posting jurnal operasional harian
  • Membuat laporan keuangan
  • Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem yang dimiliki perusahaan
  • Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
  • Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial
  • Melakukan pelaporan pajak BPR

TELLER (Terbuka untuk Fresh Graduate)
  • Memiliki kemampuan komunikasi tertulis dan lisan
  • Memiliki kemampuan multitasking dalam bekerja
  • Memiliki kemampuan memproses transaksi secara cepat dan akurat
  • Memiliki kemampuan bekerja dengan baik di lingkungan kerja yang cepat
  • Memiliki literasi komputer yang cukup baik
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Membantu nasabah dalam melakukan transaksi dasar seperti penyetoran dan penarikan uang
  • Menerima uang cash, cek, dan bentuk pembayaran lainnya dari nasabah dan menjaga slipnya
  • Memverifikasi identitas nasabah dan memastikan dokumen sudah dilengkapi dengan benar
  • Menjawab pertanyaan nasabah seputar tabungannya serta layanan dan produk yang ditawarkan bank
  • Memastikan uang cash dan cek yang diterima sudah asli
  • Memastikan jumlah setoran dan dokumen yang diberikan nasabah sudah disetujui
  • Menyimpan seluruh transaksi konsumen ke sistem komputer bank dan memastikan data yang dimasukkan sudah akurat
  • Menghitung jumlah uang cash sebelum dan sesudah jam kerja untuk memastikan tidak ada kekurangan dari uang transaksi
  • Mengecek kesalahan dalam transaksi saat kredit dan debit tidak seimbang
  • Memahami dan mengikuti hukum perbankan dan prosedur bank yang berlaku

ACCOUNT OFFICER (Terbuka untuk Fresh Graduate)
  • Minimal memiliki SIM C
  • Mampu bekerja dengan target hasil yang telah direncanakan
Tugas dan Tanggung Jawab
  • Menjaga hubungan baik dengan nasabah
  • Meningkatkan kualitas pembiayaan
  • Melakukan analisa awal terhadap calon nasabah
  • Melakukan penagihan nasabah yang menunggak

Urutan Kelengkapan Berkas Lamaran yang harus dipersiapkan:
  • Surat Lamaran dan CV
  • Foto Copy KTP dan KK
  • Foto Copy Ijasah dan Transkrip Nilai
  • Pas Foto 4 x 6
Submit berkas lamaran Anda melalui di bawah ini:


Kantor Pusat:
Jl. Solo-Tawangmangu Km 12 Papahan Tasikmadu Karanganyar
(0271) 494289

Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda