Tuesday, June 18, 2024

Loker Staff Warehouse & Packing, Staff Admin CS & Sales Beyond Group Sukoharjo

 Loker Staff Warehouse & Packing, Staff Admin CS & Sales Beyond Group Sukoharjo


Loker Staff Warehouse & Packing, Staff Admin CS & Sales Beyond Group Sukoharjo


Loker Staff Warehouse & Packing, Staff Admin CS & Sales Beyond Group Sukoharjo - Beyond sebuah perusahaan yang bergerak sebagai distributor maupun penjualan online(marketplace) makanan dan minuman.

Membuka lowongan untuk:
  1. STAFF WAREHOUSE & PACKING
  2. STAFF ADMIN CS & SALES
Lokasi: Kab. Sukoharjo
Jam Kerja: Senin - Sabtu, 08.00 - 16.00
 
Ketentuan Loker Staff Warehouse & Packing, Staff Admin CS & Sales Beyond Group Sukoharjo 

STAFF WAREHOUSE & PACKING
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Bisa mengoperasikan komputer
  • Sehat jasmani dan tidak merokok
  • Bersedia lembur bila dibutuhkan
  • Rajin, jujur, cekatan, bertanggung jawab dan disiplin.
  • Bisa bekerja fulltime, dan tidak sedang kuliah/partime.
  • Bisa menyetir dan memiliki SIM A merupakan nilai plus.
Jobdesk:
  • Mengambil dan mempersiapkan produk yang akan dikemas sesuai dengan Picking List/PO.
  • Mengemas produk sesuai dengan SOP.
  • Memeriksa dan mencatat stok masuk dan stok keluar secara berkala, harian dan bulanan.
  • Memastikan kecocokan antara stok fisik dengan stok yang terdapat disistem.
  • Memastikan jumlah paket dan ekspedisi sesuai.
  • Bertanggungjawab terhadap kerapihan dan kebersihan alat dan tempat packing, gudang.
  • Mencetak surat jalan / label pengiriman.
  • Bongkar muat barang

STAFF ADMIN CS & SALES
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Familiar dengan marketplace (Shopee, Tokopedia, Blibli, Tiktok, Lazada, etc)
  • Familiar dengan sosial media (Instagram, Fb, Twitter, Tiktok)
  • Mengerti tentang Informasi Nilai Gizi merupakan nilai tambah
  • Bisa desain grafis merupakan nilai tambah
  • Cepat dan tanggap dalam menyelesaikan masalah
  • Bisa berkomunikasi dengan baik
  • Cepat dalam mempelajari product knowledge
Jobdesk:
  • Merespon chat customer baik di media sosial maupun semua channel penjualan.
  • Menanggapi, menghandle komplain dan membantu customer dengan baik.
  • Mengecek transfer dan memproses orderan yang telah dibayar oleh customer.
  • Memastikan semua informasi dan stok produk di channel penjualan selalu up to date.
  • Berkoordinasi dengan tim terkait pesanan (pengiriman, refund, retur, stok).
  • Memastikan stok produk sesuai dengan surat jalan pesanan.
  • Membantu stok opname

ISI FORM LAMARAN di:


Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda