LOWONGAN PEKERJAAN PT BPR ANTAR RUMEKSA ARTA
Loker Teller, Accounting, Accounting Officer di PT BPR Antar Rumeksa Arta Karanganyar - PT BPR Antar Rumeksa Arta saat ini sedang membutuhkan:
- TELLER
- ACCOUNTING
- ACCOUNT OFFICER
Kualifikasi Umum Loker Teller, Accounting, Accounting Officer di PT BPR Antar Rumeksa Arta Karanganyar
- Pria/Wanita maximal 35 tahun
- Pendidikan minimal D3
- Mampu bekerja secara individu maupun team
- Jujur, ulet, disiplin dan komunikatif
- Berpenampilan menarik
TELLER (Terbuka untuk Fresh Graduate):
- Memiliki kemampuan komunikasi tertulis dan lisan
- Memiliki kemampuan multitasking dalam bekerja
- Memiliki kemampuan memproses transaksi secara cepat dan akurat
- Memiliki kemampuan bekerja dengan baik di lingkungan kerja yang cepat
- Memiliki literasi komputer yang cukup baik
Tugas dan Tanggung Jawab secara umum:
- Membantu nasabah dalam melakukan transaksi dasar seperti penyetoran dan penarikan uang
- Menerima uang cash, cek, dan bentuk pembayaran lainnya dari nasabah dan menjaga slipnya
- Memverifikasi identitas nasabah dan memastikan dokumen sudah dilengkapi dengan benar
- Menjawab pertanyaan nasabah seputar tabungannya serta layanan dan produk yang ditawarkan bank
- Memastikan uang cash dan cek yang diterima sudah asli
- Memastikan jumlah setoran dan dokumen yang diberikan nasabah sudah disetujui
- Menyimpan seluruh transaksi konsumen ke sistem komputer bank dan memastikan data yang dimasukkan sudah akurat
- Menghitung jumlah uang cash sebelum dan sesudah jam kerja untuk memastikan tidak ada kekurangan dari uang transaksi
- Mengecek kesalahan dalam transaksi saat kredit dan debit tidak seimbang
- Memahami dan mengikuti hukum perbankan dan prosedur bank yang berlaku
ACCOUNTING:
- Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang akuntansi perbankan
- Mengetahui dasar perpajakan diutamakan
- Memiliki literasi komputer yang cukup baik
Tugas dan Tanggung Jawab secara umum:
- Membuat pembukuan keuangan kantor
- Melakukan posting jurnal operasional harian
- Membuat laporan keuangan
- Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem yang dimiliki perusahaan
- Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
- Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial
- Melakukan pelaporan pajak BPR
ACCOUNT OFFICER (Terbuka untuk Fresh Graduate):
- Minimal memiliki SIM C
- Mampu bekerja dengan target hasil yang telah direncanakan
Tugas dan Tanggung Jawab secara umum:
- Menjaga hubungan baik dengan nasabah
- Meningkatkan kualitas pembiayaan
- Melakukan analisa awal terhadap calon nasabah
- Melakukan penagihan nasabah yang menunggak
Urutan Kelengkapan Berkas Lamaran yang harus dipersiapkan:
- Surat Lamaran dan CV
- Foto Copy KTP dan KK
- Foto Copy Ijasah dan Transkrip Nilai
- Pas Foto 4 x 6
Submit berkas lamaran Anda melalui di bawah ini:
Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda