Friday, May 31, 2024

Loker Teller, Accounting, Accounting Officer di PT BPR Antar Rumeksa Arta Karanganyar

Loker Teller, Accounting, Accounting Officer di PT BPR Antar Rumeksa Arta Karanganyar


LOWONGAN PEKERJAAN PT BPR ANTAR RUMEKSA ARTA

Loker Teller, Accounting, Accounting Officer di PT BPR Antar Rumeksa Arta Karanganyar - PT BPR Antar Rumeksa Arta saat ini sedang membutuhkan:
  1. TELLER
  2. ACCOUNTING
  3. ACCOUNT OFFICER
Kualifikasi Umum Loker Teller, Accounting, Accounting Officer di PT BPR Antar Rumeksa Arta Karanganyar 
  • Pria/Wanita maximal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Mampu bekerja secara individu maupun team
  • Jujur, ulet, disiplin dan komunikatif
  • Berpenampilan menarik

TELLER (Terbuka untuk Fresh Graduate):
  • Memiliki kemampuan komunikasi tertulis dan lisan
  • Memiliki kemampuan multitasking dalam bekerja
  • Memiliki kemampuan memproses transaksi secara cepat dan akurat
  • Memiliki kemampuan bekerja dengan baik di lingkungan kerja yang cepat
  • Memiliki literasi komputer yang cukup baik
Tugas dan Tanggung Jawab secara umum:
  • Membantu nasabah dalam melakukan transaksi dasar seperti penyetoran dan penarikan uang
  • Menerima uang cash, cek, dan bentuk pembayaran lainnya dari nasabah dan menjaga slipnya
  • Memverifikasi identitas nasabah dan memastikan dokumen sudah dilengkapi dengan benar
  • Menjawab pertanyaan nasabah seputar tabungannya serta layanan dan produk yang ditawarkan bank
  • Memastikan uang cash dan cek yang diterima sudah asli
  • Memastikan jumlah setoran dan dokumen yang diberikan nasabah sudah disetujui
  • Menyimpan seluruh transaksi konsumen ke sistem komputer bank dan memastikan data yang dimasukkan sudah akurat
  • Menghitung jumlah uang cash sebelum dan sesudah jam kerja untuk memastikan tidak ada kekurangan dari uang transaksi
  • Mengecek kesalahan dalam transaksi saat kredit dan debit tidak seimbang
  • Memahami dan mengikuti hukum perbankan dan prosedur bank yang berlaku

ACCOUNTING:
  • Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang akuntansi perbankan
  • Mengetahui dasar perpajakan diutamakan
  • Memiliki literasi komputer yang cukup baik
Tugas dan Tanggung Jawab secara umum:
  • Membuat pembukuan keuangan kantor
  • Melakukan posting jurnal operasional harian
  • Membuat laporan keuangan
  • Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem yang dimiliki perusahaan
  • Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
  • Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial
  • Melakukan pelaporan pajak BPR

ACCOUNT OFFICER (Terbuka untuk Fresh Graduate):
  • Minimal memiliki SIM C
  • Mampu bekerja dengan target hasil yang telah direncanakan
Tugas dan Tanggung Jawab secara umum:
  • Menjaga hubungan baik dengan nasabah
  • Meningkatkan kualitas pembiayaan
  • Melakukan analisa awal terhadap calon nasabah
  • Melakukan penagihan nasabah yang menunggak

Urutan Kelengkapan Berkas Lamaran yang harus dipersiapkan:
  • Surat Lamaran dan CV
  • Foto Copy KTP dan KK
  • Foto Copy Ijasah dan Transkrip Nilai
  • Pas Foto 4 x 6

Submit berkas lamaran Anda melalui di bawah ini:

Cantumkan LOKERJOGLOSEMAR.ID sebagai sumber informasi lowongan kerja pada berkas lamaran Anda